Jelang Pilkada Jembrana, Kapolres Tegaskan Anggota Bersikap Netral

- 10 Agustus 2020, 20:59 WIB
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan Wakapolres Jembrana memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas terkait netralitas Polri dam pilkada serentak 2020 /

RINGTIMES BALI - Pilkada Jembrana tak lama lagi dimuai putarannya. Dipastikan Polri dalam hal ini jajaran Polres Jembrana, netral dalam Pilkada 2020.

Polri juga siap mengamankan jalannya putaran Pilkada hingga proses pemungutan suara, termasuk sampai akhir tahapan Pilkada agar berjalan lancar, aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, kepada seluruh anggota di jajarannya, Senin (10/8) di aula Polres Jembrana.

Baca Juga: Rumah Tua Ibu Kota Yaman Roboh di terjang Hujan Deras

Lanjut Adi Wibawa, seluruh anggota Polres Jembrana diminta tidak ada yang memihak atau mendukung salah satu pasangan calon yang ikut dalam Pemilu Kada 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana juga memberikan apresiasi kepada anggotanya, terutama para Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif saat pandemi covid 19 melanda.

"Namun demikian, pimpinan minta agar anggota tetap melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan loyalitas dimana saja di printahkan oleh pimpinan agar di laksanakan," tegas Adi Wibawa.

Baca Juga: Agar Makan Sayur Lebih Nikmat, Ini Pilihannya

Lebih lanjut oleh Kapolres Jembrana mengatakan, bahwa saat ini memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB), agar anggota Bhabinkamtibmas tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

"Selalu memakai masker, sering memcuci tangan dan jangan berkerumun atau menjaga jarak dengan tujuan memutus rantai peyebaran Covid 19," ujarnya.

Halaman:

Editor: I Ketut Subiksa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X