Aneka Olahan Kerang Hanya Rp19 Ribu di Kerang Ani - Ani

- 13 Juli 2020, 21:02 WIB
Foto: Olahan aneka kerang di Kerang Ani-Ani /

RINGTIMES BALI - Bagi pencinta seafood, wajib mengunjungi Kerang Ani - Ani yang terletak di jalan Tukad Barito Timur No 36 Panjer.

Menariknya, menu olahan kerang yang disediakan dibandrol cukup murah, mulai dari Rp 19 ribu per porsinya dengan berbagai pilihan saus.

Saat ini, seafood masih menjadi primadona di berbagai kalangan. Terutama bagi seafood lovers untuk langsung datang ke Kerang Ani-Ani yang akan memanjakan lidah para pecinta seafood.

Owner Kerang Ani-Ani, Perdana Heru menerangkan, dirinya memutuskan untuk membuka outlet pada Februari 2020 lalu dengan brand Kerang Ani-Ani.

"Saya memilih konsep kaki lima karena ingin menepis tentang masyarakat beranggapan kalau seafood itu mahal. Jadi saya buka dengan konsep seperti ini," terang Perdana Heru, Senin, 13 Juli 2020 di Denpasar.

Pecinta seafood tidak usah risau menahan diri untuk menikmati seafood, karena Kerang Ani-Ani menyediakan berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

Menu aneka kerang yang disajikan dengan kisaran harga Rp 19 ribu per porsi diantaranya kerang hijau, darah, tahu, batik. Sedangkan untuk kerang bambu seharga Rp 29 ribu per porsi dan kakul pedas dengan harga Rp 20 ribu per porsinya.

Tidak hanya itu, Kerang Ani - Ani juga menyediakan menu paket mixed kerang, kerang & lobster dan kerang & kepiting dengan kisaran harga mulai dari Rp 23 ribu hingga Rp 65 ribu per porsinya. 

Menariknya, Kerang Ani-Ani memiliki menu paket Ghibah seharga Rp 150 ribu dengan isian diantaranya, 300 gram kepiting, 250 gram lobster dan 1 kg mixed kerang. Kemudian, paket ghibah ke-2 seharga Rp 250 ribu diantaranya, 600 gram kepiting, 375 gram lobster, dan 2 kg mixed kerang.

Selain itu, tidak kalah menariknya di Kerang Ani-Ani memiliki 4 macam pilihan saus yakni, saus asam manis, saus tiram, saus terserah (signature) dan saus padang.

Halaman:

Editor: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X