Aksi Bersih-Bersih Polsek Ubud di Bukit Tjampuhan, Songsong New Normal

- 11 Juli 2020, 18:33 WIB
FOTO : Jajaran Kepolisian dari Polsek Ubud saat melakukan aksi bersih-bersih di obyek wisata Bukit Tjampuhan Ubud, Sabtu (11/7/2020) /

RINGTIMES BALI - Dalam rangka new normal, jajaran kepolisian dari Kepolisian Sektor (Polsek) Ubud melakukan aksi bersih-bersih di obyek wisata Bukit Tjampuhan Ubud, Sabtu (11/7/2020).

Sebanyak 50 anggota dari Polsek Ubud dilibatkan dalam aksi ini untuk memungut sampah yang dapat merusak keindahan tempat wisata yang cukup populer di Ubud Gianyar ini.

Kapolsek Ubud, AKP I Gede Sudyatmaja mengatakan bahwa aksi bersih-bersih yang dilakukan di obyek wisata Bukit Tjampuhan ini adalah bertujuan untuk menjag agar keindahan tempat wisata dapat tetap dijaga.

Baca Juga: Diduga Sebar Ujaran Kebencian Terhadap Media, Pemilik Akun Facebook Diadukan ke Polisi

"Sehubungan juga dengan kita menata agar lingkungan itu bersih dan nyaman, terhindar dari sampah," ujarnya.

Dengan lingkungan tempat wisata yang bersih, menurut AKP Sudyatmaja akan membuat rasa nyaman bagi para pengunjung.

"Para pengunjung akan merasa betah dan nyaman saat berkunjung karena lingkungannya bersih, terlebih lagi terbebas dari sampah plastik," katanya.

Ditambah lagi di kawasan obyek wisata Bukit Tjampuhan terdapat pura yang merupakan kawasan yang sangat disucikan, "Terlebih lagi terdapat pura disana. Kebersihan harus tetap dijaga," tuturnya.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Tentang Tradisi Makepung di Jembrana

Halaman:

Editor: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X