Terlalu, Masih Dikarantina Malah Kabur Bikin Repot Petugas

- 7 Juli 2020, 18:30 WIB
Poto Ilustrasi /

RINGTIMES BALI - Seorang warga Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembraba yang sedang menjalani karantina diketahui kabur sejak tiga jari lalu.

Kaburnya seorang warga yang diketahui pensiunan tersebut sempat membuat pusing dab sibuk Satgas Gotong Royong Desa Kaliakah dan para petugas surveilence, karena harus melakukan pencarian secara maraton.

Baca Juga : Sangat Memalukan, Asik Wik Wik di Kontrakan, Pasangan Selingkuh Digrebek

Beruntung setelah tiga hari pencarian pensiunan tersebut berhasil ditemukan dan dijemput dibawa kembali ke tempat karantina, yakni di Banjar Munduk, Desa Kaliakah.

Perbekel Kaliakah, Made Bagiarta, dikonfirmasi wartawan Selasa (7/7) menyebutkan sejatinya warga tersebut memang sempat keluar rumah sejak beberapa hari lalu. Namun bukan kabur dari karantina wilayah, hanya tidak melapor ke Satgas dan petugas di Banjar.

Warga ini menurutnya juga sudah pulang Selasa siang setelah dijemput di tempat keluarganya di Ketugtug, Jembrana. Dia pergi dari lokasi karantina sebenarnya untuk berobat.

Baca Juga : Penerbangan Komersial Terpuruk, Permintaan Jet Peribadi Meningkat

Seperti diketahui sejak Jumat (3/7) lalu, Banjar Munduk di Desa Kaliakah diterapkan karantina wilayah. Sejumlah jalan keluar dari Banjar Munduk menuju daerah lain mendapat penjagaan. 

Selain itu, Rapid test massal juga sudah dilaksanakan untuk ratusan warga di Banjar Munduk. Hal ini dilakukan lantaran melonjaknya kasus transmisi lokal di wilayah tersebut.

Baca Juga : Putu Suciawan, Mantan Napi yang Sukses Meniti Karir di Dunia Musik

Halaman:

Editor: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X