Astagfirullah, Petani di Jembrana Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

- 5 Juli 2020, 09:47 WIB
Petani di Jembrana Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas. /

RINGTIMES BALI - I Kadek Warka (42), seorang petani asal Dusun Puncak Sari, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali harus meregang nyawa karena terlibat kecelakaan di jalan pedesaan, Sabtu, 4 Juli 2020 tengah malam.

Saat itu, sekitar pukul 23.30.Wita, Warka demikian panggilannya datang dari arah barat menuju ke timur menyusuri jalan pedesaan di kawasan Desa Warnasari dengan mengendarai sepeda motor modifikasi tanpa plat dan tanpa lampu depan atau lampu utama.

Memasuki TKP dengan kondisi jalan lurus dan tanjakan landai, beraspal baik dan kondisi gelap tanpa lampu penerangan jalan, datang dari arah berlawanan, datang I Komang Budi Astawa (24) seorang buruh dengan mengendarai sepeda motor Yamaha F1Z DK 5619 CY.

Baca Juga: Penting Diketahui! Ini Karakteristik Covid 19 dan Cara Mencegah Penularannya

Karena saat ini Warka yang mengendarai motor modifikasinya dengan posisi ditengah jalan, terjadilah tabrakan keras. Akibatnya, Warka mengalami rahang patah, luka pada ruas kaki  kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Melaya.

Petani di Jembrana Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas.
Petani di Jembrana Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas.

Sementra I Komang Budi Astawa asal Dusun Warnasari Kelod, Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Jembrana dalam kondisi sadar, mengalami luka pada pergelangan kaki kanan dan kaki kiri serta keseleo pada tangan kiri.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sintha Ayu Pramesti dikonfirmasi membenarkan membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas dengan satu orang korban meniggal dunia. Menurutnya, saat ini kasus tersebut masih ditangani Sat Lantas Polres Jembrana.

Baca Juga: Puluhan Wartawan Denpasar Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

Halaman:

Editor: I Dewa Putu Darmada


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X