HUT Bhayangkara ke 74, Polres Jembrana dan Kagama Bagi-bagi Sembako

- 26 Juni 2020, 22:18 WIB
Warga penerima bantuan sembako dari Polres Jembrana dan Kagama pada Jumat 26 Juni 2020.*/ I Dewa Putu Darmada/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Momen perayaan hari ulang tahun Kepolisian RI (HUT Bhayangkara) ke 74 kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

pada tahun-tahun sebelumnya HUT Bhayangkara dirayakan dengan sangat meriah, namun untuk tahun dirayakan dengan sederhana namun penuh makna karena pandemi Covid-19.

Sejak pagi hingga sore hari (Jumat, 26 Juni 2020), jajaran Polres Jembrana yang dipimpin langsung Kapolres Jembrana, AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa turun langsung ke desa-desa untuk membagikan ratusan paket sembako.

Baca Juga: Awas!, Jembrana Bali Rawan Penyakit DBD, Bupati Artha Pantau Fogging

Pembagian ratusan paket sembako dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.

Pembagian sembako menyasar masyarakat yang belum pernah menerima bantuan apapun dimasa Covid-19.

Khusus di Desa Penyaringan Kecamatan Mendoyo, jajaran Polres Jembrana memberikan bantuan paket sembako bersama-sama dengan keluarga besar alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) yang diketuai I Gusti Agung Diatmika.

Baca Juga: Polres Jembrana Berhasil Ringkus Pemalsu BPKB Modus Pinjam Koperasi

Di desa ini, Polres Jembrana memberikan bantuan 30 paket sembako, sedangkan Kagama membagikan 80 paket sembako.

"Saat momen HUT Bhayangkara ke 74 ini dan ditengah pandemi Covid-19, kami melaksanakan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat terdampak di Jembrana," terang Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, Jumat.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X