Positif Covid-19 di Denpasar Bertambah 6 Orang dari Enam Kelurahan

- 2 Juni 2020, 00:03 WIB
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.*/ /Muhammad Kadafi/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar kembali bertambah. Pada Senin (1/6/2020) tercatat ada penambahan enam orang dinyatakan positif. 

Keenam pasien tersebut diketahuhi terdiri dari laki-laki umur 66 tahun domisili di Desa Tegal Harum yang tertular akibat transmisi lokal.

Selanjutnya, seorang laki-laki usia 30 tahun asal Kelurahan Penatih yang tertular akibat transmisi lokal.

Baca Juga: Hong Kong Merasa Berbuat Benar, Meski Hak Istimewa Dilucuti Trump

Kemudian, seorang perempuan usia 32 tahun asal Kelurahan Sumerta, yang berprofesi sebagai dokter yang diduga tertular akibat transmisi lokal.

Termasuk seoarang laki-laki usia 29 tahun yang domisili di Kelurahan Kesiman yang tertular akibat transmisi lokal.

Sedangkan, dua orang lagi tertular akibat imported case yang berstatus PMI (Pekerja Migran Indonesia) yakni seorang perempuan usia 37 tahun yang berdomisili di Kelurahan Panjer dan seorang laki laki usia 30 tahun domisili di Desa Padangsambian Klod.

Baca Juga: Sang Tante Meninggal Akibat COVID-19, Maia Estianty: Masih Pada Bandel kah? 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai saat dikonfirmasi membenarkan informasi adanya penambahan kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar.

“Tadi kami sudah mendapatkan laporan bahwa 6 orang telah dinyatakan positif Covid-19 akibat transmisi lokal 4 kasus dan imported case 2 kasus, disamping itu kasus OTG juga bertambah 24 orang, dan PDP juga bertambah  2 orang," kata Dewa Rai.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X