Bupati Made Mahayastra Optimis Gianyar Segera Bebas dari Covid-19

- 1 Maret 2021, 09:15 WIB
Bupati Gianyar optimis kabupaten Gianyar akanterbebas dari Covid-19. /Gianyarkab.goid

RINGTIMES BALI – Bupati Gianyar Made Mahayastra mengatakan bila Kabupaten Gianyar akan segera bebas dari kasus Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat memperlihatkan data kasus Covid-19 Gianyar di halaman belakang kantor Bupati Gianyar, pada Jumat 26 Februari 2021.

"Secepatnya Gianyar akan bebas covid-19, saya yakin itu," ujarnya yang Ringtimesbali.com kutip dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Baca Juga: Aksi Keprok Kaca Mobil Kembali Terjadi di Gianyar, Disangka Dompet Pouch Make Up Digondol

Data tersebut memperlihat bila desa/kelurahan di Kabupaten Gianyar tidak ada menunjukan kasus yang tinggi dan tidak berada dalam lokasi zona merah.

Lebih lanjut, sebanyak 17 desa/kelurahan berada zona hijau, sedangkan 47 zona kuning dan enam desa berada dalam zona orange.

“Persentase kesembuhan kita 90 persen. Kita harus bangga, dan bersyukur,” ujar Mahayastra.

Baca Juga: Hujan Deras di Karangasem Mengakibatkan Pohon Tumbang yang Menimpa Truk, 1 Orang Meninggal

 “Kita ini sudah perang terbuka, semua komponen telah mendukung saya. Sebagai pemimpin, saya harapkan terus ada dukungan, karena untuk bisa bebas dari covid,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang bersamaan, ketika ditanya bagaimana strategi yang dilakukan kedepannya terkait tentang pandemi di Gianyar, dirinya tak ingin mengungkapkan secara detail.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: gianyarkab.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X