Kronologi Penangkapan 2 DPO asal Rusia di Sebuah Vila Kawasan Seminyak

- 25 Februari 2021, 13:30 WIB

RINGTIMES BALI – Pasangan DPO Interpol asal Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer berusia 33 tahun dan Ekaterina Trubkina usia 32 tahun ditangkap oleh tim gabungan Resmob Polda Bali dengan petugas Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai pada Rabu, 24 Februari 2021.

Kedua DPO tersebut berhasil diringkus saat sedang berada di vila sekitaran Seminyak, pukul 01.30 WITA.

Dilansir Ringtimesbali.com pada 25 Februari 2021 dari media sosial Instagram milik @jurnalisrakyat memperlihatkan video kronologi penangkapan dua DPO Interpol tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jurnalisrakyat (@jurnalisrakyat)

Baca Juga: DPO Pasutri Rusia Ditangkap Setelah 13 Hari Buron di Vila Kawasan Seminyak, Bali

Dalam video tersebut memperlihatkan Resmob Polda Bali dengan pakaian biasa mengelilingi halaman villa dengan beberapa orang membawa senjata api.

Saat itu, polisi meminta kepada dua DPO tersebut untuk keluar setelah pada panggilan pertama mereka tidak mendapatkan jawaban.

Setelah polisi memanggil mereka dan mengancam akan masuk secara paksa, Andrew pun keluar dan polisi dengan sigap memintanya untuk tiarap serta langsung memborgolnya.

Baca Juga: DPO Dua Warga Rusia Diburu Imigrasi Ngurah Rai, Bali

Dari penangkapan ini polisi berhasil mengakhiri perjalanan melarikan diri dari dua DPO tersebut setelah menjadi buron selama 13 hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X