Penusukan Terjadi di Denpasar Selatan, Pria Sumba Nyaris Tewas Akibat Rebutan Cewek

- 27 Januari 2021, 14:30 WIB
Penusukan Terjadi di Denpasar Selatan, Pria Sumba Nyaris Tewas Akibat Rebutan Cewek. /Andre untuk Ringtimesbali.com/

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan di wilayah Denpasar Selatan (Densel) baru saja terjadi dan tentu masih hangat bahkan satu kasus pelakunya belum terungkap. Kali ini kasus penusukan terjadi di wilayah ini. Diduga inti permasalahannya karena rebutan cewek.

Dikonfirmasi ringtimesbali.com kepada Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika Karsito Putro membenarkan peristiwa ini.

Ia menjelaskan kronologi kasus penusukan yang nyaris menewaskan korban Petrus Sairo Lende usia 39 tahun asal Sumba Barat Daya Selasa 26 Januari 2021 sekira pukul 19.30 Wita.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Asal Subang di Densel, Kapolresta Sebut Direncanakan

Dilaporkan peristiwa penusukan itu bermula, saat terlapor atau pelaku bernama Welem Nduni asal Sumba Barat Daya datang ke kos korban di Jalan Raya Sesetan Gang Ikan Mas No.45, Sesetan Denpasar Selatan.

"Awalnya pelaku datang ke TKP untuk menanyakan sepada motor yang disewa oleh terlapor yang dipinjamkan kepada korban dan justru sepeda motor tersebut disewakan kepada orang lain," ungkapnya Rabu 27 Januari 2021.

Saat ditanya korban tentang sepeda motor yang dimaksud korban tersinggung dan menampar pipi terlapor sehingga terjadi keributan dan saat itu terlapor menunjukan pisau.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Mantan Pacar Korban Terancam Hukuman Mati

Sementara itu beredar kabar jika penusukan itu bermula dari rebutan cewek, atas hal itu Hadi Mastika pun membenarkan.

"Iya benar ada unsur rebutan cewek juga," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X