Terjadi Kecelakaan Mobil dan Truk Box di Jalur 'Shortcut' Sukasada Buleleng

- 27 Januari 2021, 13:30 WIB
Terjadi Kecelakaan Mobil dan Truk Box di Jalur 'Shortcut' Sukasada Buleleng. /Tangkapan layar/Instagram.com/@tabanan.viral

RINGTIMES BALI – Telah terjadi kecelakaan pada hari Rabu 27 Januari 2021 pagi. Kejadian kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur shortcut titik 6 Banjar Dinas Amertasari, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali

Kejadian ini melibatkan 3 mobil, 2 mobil pribadi berwarna silver dan 1 mobil box angkutan barang berwarna kuning saling bertabrakan.

Kejadian tersebut tampak mengakibatkan kerusakan parah, bahkan membuat isi dari mobil box berwarna kuning tumpah berserakan di jalan.

Baca Juga: Tingginya Angka Kematian Akibat Laka Lantas, Polres Gianyar Gandeng Desa Adat

Dilansir dari Ringtimesbali.com dari Instagram @infomengwi pada 27 Januari 2021, menjelaskan bahwa salah satu mobil tersebut tergelincir sehingga menimpa mobil lainnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Mengwi Badung Bali (@infomengwi)

Kecelakaan ini masih dalam penanganan Polsek Sukasada, Buleleng untuk ditindak lanjuti mengenai kejadian tersebut.

Melihat kondisi jalan, di area kecelakaan di shortcut titik 6 Banjar Dinas Amertasari, Desa Pegayaman jalannya memang mulus dan tidak berlubang, namun di tempat kejadian perkara terdapat suatu tikungan yang lumayan tajam.

Baca Juga: Kecelakaan Pesawat, Presiden dan 4 Pemain Sepak Bola Klub Palmas Brasil Meninggal Dunia

Terlihat dari video mobil pribadi berwarna silver ini masuk kedalam selokan kecil trotoar jalan hingga separuh lebih badan mobil masuk.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X