Pohon Tumbang Timpa Sekolah dan Rumah Warga di Tabanan Bali

- 22 Januari 2021, 13:40 WIB
Pohon tumbang Tabanan Bali. /Instagram.com/@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – Telah terjadi peristiwa pohon tumbang di Banjar Surodadi Desa Abiantuwung Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, Bali.

Pohon tumbang terjadi pada hari Jumat, 22 Januari 2021. Peristiwa tersebut terjadi tepat pada waktu dini hari sekitar pukul 05.15 WITA.

Peristiwa ini tidak mengakibatkan korban jiwa. Namun dalam peristiwa ini diketahui bahwa tumbangnya pohon mengenai bangunan sekolah TK Khotijah dan 1 rumah milik Muzakki.

Baca Juga: Hujan Deras di Tabanan Sebabkan Longsor dan Pohon Tumbang, 3 Warga Terjebak

1 Sekolah TK dan 1 Rumah ini diduga saling bersampingan. Sehingga keduanya bisa terkena timpahan pohon tumbang tersebut.

Salah satu rumah milih Muzzaki ini merupakan seseorang yang memiliki usia 57 tahun, beraga Islam, pekerjaan seorang dagang.

Dilansir dari Ringtimesbali.com dari kanal Instagram polres_tabanan pada 22 Januari 2021 yang memperlihatkan kondisi dari runtuhnya atau tumbangnya pohon di Desa Abiantuwung, Tabanan Bali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Polres Tabanan (@polres_tabanan)

Baca Juga: Tertimpa Pohon Tumbang, Pengemudi Minibus di Buleleng Tewas Seketika

Kejadian ini merupakan peristiwa yang sangat memperihatinkan. Awalnya memang terjadi hujan yang begitu tinggi. Sehingga resiko untuk tumbangnya pohon memang ada.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X