Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar Selatan Benarkah Direncanakan, Pelaku Siapkan Pisau

- 20 Januari 2021, 20:50 WIB
Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar Selatan Benarkah Direncanakan, Pelaku Siapkan Pisau /elang raya untuk Ringtimes Bali/

RINGTIMES BALI - Pelaku pembunuhan wanita asing bernama Andriana Simeonova usia 29 tahun, Lorens Parera usia 31 tahun berhasil ditangkap kepolisian Denpasar Selatan (Densel) masih dihari yang sama, Rabu 20 Januari 2021.

Paling mengejutkan pelaku sudah menyiapkan sebuah pisau yang dibawanya dari kos. Pelaku ditangkap oleh petugas di tempat kerjanya di kawasan Tanjung Benoa, Badung.

Pelaku cukup rapi melakukan pembunuhan itu. Meski dari keterangannya diperoleh pengakuan bahwa pisau dibawa untuk berjaga-jaga jika terjadi keributan. Namun pembunuhan ini seakan-akan telah direncanakan oleh pelaku.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar Selatan Motifnya Mengejutkan, Ternyata Karena Ini

Sebelum terjadinya peristiwa pembunuhan ini, pelaku di hari kejadian datang ke rumah korban dengan membawa pisau.

Berdasarkan kronologis yang dihimpun Ringtimesbali.com dari Kepolisian Polsek Densel menyebutkan pada hari Senin 18 Januari 2021, pelaku datang ke rumah korban berniat untuk meminta maaf terkait motor yang dibawanya. Pelaku takut jika korban akan melaporkannya ke polisi.

Kemudian pelaku meminta maaf namun tidak diterima dengan baik dan malah diusir dengan menggunakan sapu ijuk.

Tidak terima dengan perlakuan korban, pelaku kemudian mengambil pisau dari kantong baju jas hujan yang sudah dia siapkan dari kos dan menusuk leher korban satu kali dan mengoyak ke arah kanan korban.

Baca Juga: 5 Kasus Pembunuhan Wanita Tersadis di Pulau Bali

"Sebelumnya pelaku sudah sakit hati kepada korban karena korban memutuskan hubungan sepihak," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika Karsito Putro, Rabu 20 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X