WNA Slovakia Tewas Bersimbah Darah dengan Luka di Leher, Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan

- 20 Januari 2021, 20:30 WIB
WNA Slovakia Tewas Bersimbah Darah dengan Luka di Leher, Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan /Koreaboo.com

RINGTIMES BALI - Kasus pembunuhan wanita yang kembali terjadi di Denpasar menjadi sorotan warga. Penemuan mayat wanita yang diketahui sebagai WNA asal Slovakia dengan kondisi bersimbah darah dan luka di leher masih diselidiki kepolisian.

Hasil penyelidikan sementara diduga kuat wanita berusia 29 tahun itu adalah korban pembunuhan. Apalagi saat ditemukan jasad korban bersimbah darah di dapur rumahnya pada Rabu, 20 Januari 2021 pagi.

Dikutip dari postingan akun Instagram @infokarangasem_id, Kapolsek Denpasar Selatan , Kompol Citra Fatwa Rahmadani menyebut bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Selain ditemukan bersimbah darah, ia menyebut korban dalam kondisi luka seperti gorokan.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Slovakia di Denpasar, Diduga Nyawanya Dihabisi Mantan Pacar

"Ya, ada luka dibagian leher," ujarnya

Polisi diketahui telah mengamankan seorang pelaku yang diduga sebagai pelaku pembunuhan. Terduga pelaku adalah WNI yang merupakan teman pria korban. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dikutip RINGTIMES BALI dari postingan akun Facebook Bali_Punya_Cerita pada 20 Januari 2021, pembunuhan kembali terjadi di kawasan Denpasar Selatan yang korbannya seorang wanita WNA asal Slovakia. Korban berinisial AS ditemukan tidak bernyawa oleh teman dekat korban.

Baca Juga: Pembunuhan Wanita Asal Slovakia di Densel, Polisi 'Gercep' Tangkap Mantan Pacar Korban

 

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X