Bocah Perempuan di Denpasar Nyaris Hilang dari Ortunya, Begini Kisahnya

- 19 Januari 2021, 14:45 WIB
Bocah Perempuan di Denpasar Nyaris Hilang dari Ortunya, Begini Kisahnya. /Satpol PP Denpasar/

RINGTIMES BALI - Bocah perempuan bernama Ida Ayu Intan Ambarwangi nyaris hilang dari mata orang tuanya pada Senin 18 Januari 2021 kemarin.

Pasalnya ia mendadak diserahkan warga yang menemukannya seorang diri di pinggiran jalan di seputaran kawasan Monang-maning Denpasar Barat.

Kejadian yang cukup mengejutkan warga Denpasar ini bukan kali ini pertama terjadi. Bocah yang diduga berusia 9 tahun ini menurut Kepala Satpol PP Kota Denpasar Dewa Sayoga saat ditanya alamat tinggal dan nama orang tuanya siapa tidak bisa menjawabnya.

Baca Juga: Bocah Hilang di Langkat, Misteri Danau Ini Terungkap

Kronologis peristiwa nyaris hilangnya bocah perempuan ini menurut Dewa Sayoga saat pihaknya menerima kedatangan seorang warga yang menyerahkan anak tersebut pada Senin kemarin.

"Kemarin siang, ada masyarakat yang menyerahkan seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan umur tidak diketahui, saya periksa anak tersebut namun dia tidak bisa menceritakan dari mana asalnya siapa orang tuanya dia tidak bisa jawab semua tidak tahu," ungkapnya sera menyimpulkan jika si anak 'oon'.

Menurut penuturan orang yang menyerahkan ke Pol PP, katanya bocah tersebut diturunkan dari taksi di Monang maning.

Baca Juga: Tiga Bocah Hilang Misterius di Langkat, Keluarga Yakin Masih Hidup Ini Alasannya

"Karena celingak celinguk kemudian diserahkan ke kami. Kami kesulitan karena kami tidak tau alamat dan tidak tau orang tuanya, nah kebetulan dia bawa tas dan buku. Di buku itu ada SD 17 Pemecutan," jelasnya kepada ringtimesbali.com, Selasa 19 Januari 2021.

Anggota Pol PP katanya, mencoba menghubungi guru-guru yang ada di sekolah tersebut dan ternyata benar ada anak atau murid yang terdaftar dengan nama bocah tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X