Polisi Temukan Jaket Merah dan Helm Ojol Sesuai Rekaman CCTV, Pembunuhan Gadis Subang Mulai Terkuak

- 16 Januari 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi kejahatan. /kat wilcox/pexels/kat wilcox

RINGTIMES BALI - Pembunuhan seorang gadis asal Subang di sebuah kos-kosan di Panjer dengan kondisi telanjang mulai menemukan titik terang. Polisi telah mengumpulkan keterangan saksi dan bukti-bukti di TKP termasuk rekaman CCTV.

Polisi telah menemukan sejumlah barang di TKP. Salah satunya adalah helm mirip ojol, jaket merah dan sebuah pisau lipat. Helm dan jaket merah itu sesuai dengan rekaman CCTV, sedangkan pisau lipat ini diduga adalah alat yang digunakan untuk membunuh korban.

Baca Juga: Wanita Asal Subang Terbunuh dengan 3 Luka di Leher, Ditemukan dalam Kondisi Telanjang

Gadis asal Subang ini ditemukan polisi tengkurap dan telanjang bulat di TKP. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan saksi dan rekaman CCTV demi mengungkap pelaku sadis.

Dikutip RINGTIMES BALI dari postingan di akun Instagram @dewata.terkini pada 16 Januari 2021, dalam video CCTV yang tersebar luas di group WA, terlihat sesosok pria di tangga kos itu dengan menggunakan helm ojol dan jaket merah. Namun polisi belum bisa memastikan apakah pelaku adalah ojol atau bukan, karena helm semacam itu banyak dijual dipasaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita beinisial DFL (24) asal Subang Jawa Tengah ditemukan bersimbah darah  di sebuah kamar kos di daerah Panjer, Denpasar Selatan. Korban diduga adalah korban pembunuhan.

Sebelumnya korban sempat makan bersama saksi pada pukul 1.20 WITA dan langsung kembali ke kamarnya. Namun pada pukul 1.40 WITA saksi mendengar suara gaduh dan teriakan.

Selanjutnya saksi menghubungi korban lewat WA menanyakan keadaan korban namun tidak direspon. Telepon saksi juga tidak diangkat. 

Baca Juga: CCTV Terkait Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Subang Viral di Medsos, Polisi Dalami Motifnya

Merasa khawatir dan takut, saksi meminta bantuan petugas jaga untuk melihat kondisi korban. Namun saksi sangat kaget saat petugas jaga mengatakan kamar korban penuh darah di lantai.

Halaman:

Editor: I GA Putu Yuliani Dewi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X