CCTV Terkait Pelaku Pembunuhan Wanita Asal Subang Viral di Medsos, Polisi Dalami Motifnya

- 16 Januari 2021, 16:30 WIB
Ilustrasi pembunuhan /Foto: Pixabay/PublicDomainPictures/

RINGTIMES BALI - Beredar rekaman CCTV diduga pelaku pembunuhan seorang PSK asal Subang bernama Dwi Farica Lestari (24) yang tewas secara mengenaskan di rumah kos di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan.

Dari rekaman CCTV yang viral dan diunggah di akun facebook Denpasar Weekly Sabtu 16 Januari 2021, tampak terlihat sosok terduga pelaku pembunuhan adalah seorang pria. Ia tampak mengenakan jaket berwarna merah dengan menggunakan helm berwana hijau khas Ojek Online (gojek) datang ke kosan wanita ini.

Baca Juga: Wanita Asal Subang Tewas Telanjang Berlumuran Darah di Kosan Denpasar Selatan

Dalam video berdurasi 0.14 detik ini, tampak terduga pelaku tiba di TKP dengan mengenakan helm tanpa dibuka, pelaku melepas sandalnya dan naik secara mengendap-endap ke lantai atas. Tampak di sebelah tangan kanan terduga pelaku tampak menggenggam sebuah ponsel. Diduga pelaku pembunuhan ini menuju ke kamar korban.

Di menit ke 8 detik, terduga sempat mengintip atau menengok ke sebelah kanan entah apa yang dilihatnya, namun kemudian dia bergegas naik ke lantai atas.

Dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadi Mastika Karsito Putro membenarkan bahwa video terduga pelaku yang viral di media sosial benar pelakunya, ia kini sedang memburunya.

Ditanya terkait motifnya membunuh apakah pelaku hendak merampok atau karena korban menolak diajak berhubungan, Hadi Mastika mengaku pihaknya masih mendalami motifnya.

"Pelakunya belum tertangkap ya dan kita masih mendalami motifnya," ucapnya dikofirmasi ringtimesbali.com, Sabtu 16 Januari 2021.

Sebagaimana diketahui, seorang wanita yang berprofesi sebagai PSK diketahui bernama Dwi Farica Lestari (24) ditemukan dalam kondisi tertelungkup bersimbah darah di kosannya di kosan Thailia Homestay lantai 2 kamar No.1 Jalan Tukad Batanghari Gang X No.12, Panjer, Denpasar Selatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X