Antisipasi Gangguan Keamanan, Polair Polres Jembrana Bali Patroli di Perairan Teluk Gilimanuk

- 25 Desember 2020, 16:45 WIB
Patroli Polair Polres Jembrana di Teluk Gilimanuk Bali. /bali.polri.go.id/Polres Jembrana

RINGTIMES BALI – Guna memberi rasa aman bagi pengunjung wisata teluk Gilimanuk Satuan Polair Polres Jembrana tingkatkan giat patroli pesisir di sepanjang pantai jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Kegiatan patrol ini sesuai perintah pimpinan Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo SH, kepada Padal/Ka Jaga dan anggotanya yang melaksanakan tugas jaga untuk selalu memantau situasi daerah pesisir Teluk Gilimanuk.

Patroli ini juga menyasar tempat-tempat rawan gangguan keamanan seperti kawasan Pelabuhan Rakyat, jalur-jalur Tikus, dan beberapa titik lainnya.

Baca Juga: INFO BMKG: Terjadi Dua Kali Gempa di Sekitar Karangasem Bali dan Sumbawa NTB

Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman, Tertib dan Kondusif Sat Polair Polres Jembrana terus meningkatkan Patroli pesisir Gilimanuk maupun sambang pesisir ke jalur-jalur tikus di wilayah hukum Sat Polair Polres Jembrana.

“Intensifkan kegiatan patroli perairan, sambang pesisir dan patroli pesisir, berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir serta berikan informasi tentang bahayanya penyebaran Covid 19 kepada masyarakat pesisir dengan humanis,” kata Iptu Eddy dikutip Ringtimesbali.com dari laman bali.polri.go.id, 25 Desember 2020.

Menindaklanjuti perintah tersebut diatas, dua personil jaga siang yang dipimpin Kajaga Bripka M.Ruslan dan Brigadir I Gusti Ngurah  Suantara, Jumat  25 Desember 2020 pukul 10.30 WITA langsung melaksanakan giat patroli sambang dialogis ke tempat Wisata yang berlokasi di Teluk Gilimanuk.

Baca Juga: Terkait Penundaan Piala Dunia U-20, Menpora Segera Bahas Bersama Berbagai Pihak

Dalam patrol dialogis ini Brigadir Ngurah Suantara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar selalu mematuhi intruksi pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona.

Brigadir Ngurah Suantana mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas diluar rumah khususnya tempat-tempat keramaian, gunakan masker bilamana terpaksa harus keluar rumah, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: bali.polri.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X